oleh

Innalillahi, Ibunda Camat Mangarabombang Meninggal Dunia

TAKALAR, SEKILASINDO.COM- Keluarga besar Camat Mangarabombang, Mappaturung berduka. Ibunda Mappaturung, Hj Kambau Daeng Te’ne (60) meninggal dunia di Rumah Sakit Dadi Makassar, Minggu (15/7/2019).

Kabar meninggalnya ibu Camat Mangarabombang ini beredar melalui pesan berantai dan media sosial. Almarhumah meninggalkan empat anak, empat menantu, dan empat cucu.

Pantauan www.sekilasindo.com, Mappaturung beserta keluarganya saat ini berada di rumah duka di Dusun Pattiro, Desa Moncongkomba, Kecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsel), Kabupaten Takalar.

Kesedihan nampak di wajah orang nomor satu di Kecamatan Mangarabombang ini. Kedekatan Mappaturung dan sang ibu terlihat dalam beberapa fostingan facebook milik Mappaturung yang sering di unggahnya melalui akun Daeng Muntu.

“Tadi subuh meninggalnya di RS Dadi di ruangan Strok Center. Insya allah sesudah shalat dzuhur ibunda saya di makamkan,” kata Mappaturung.

Disinggung soal penyakit apa yang diderita ibunda Mappaturung, dijawabnya dengan singkat,”Cuman tekanan darah tinggi,”ucapnya. (Emba).

News Feed