oleh

Tabrakan Hebat Terjadi di Simpang Empat BRI Mawasangka

BUTON TENGAH, SEKILASINDO. COM – Kejadiannya tepat pukul 19.41 wita yang melibatkan sebuah mobil jenis Daihatsu xenia dengan nomor polisi DT 1419 BC dengan sebuah motor jenis Jupiter MX warna hijau daun tanpa nomor polisi, Kamis (11/07/2019).

Kecelakaan terjadi di jalan poros pasar baru, tepatnya simpang 4 arah masjid menuju kantor camat Mawasangka.

Sepeda motor Jupiter Mx tersebut di ketahui dari seorang security Bank BRI di kendarai oleh Abdi (11) salah satu siswa Sekolah Dasar yang baru mendaftar SMP yang berboncengan dengan rekan sebayanya melaju dari arah simpang empat Bank BPD menuju pasar lama.

Dari keterangan saksi, diketahui Keduanya hendak menuju pasar lama. Di saat bersamaan dari arah belawanan melaju mobil Daihatsu Xenia warna hitam yang di kendarai oleh Awaludin (41) warga desa Balobone yang juga berprofesi sebagai seorang guru di SMAN 1 Mawasangka, hingga tabrakan tak terhindarkan.

“Kecelakaanya dekat sekali dengan kami. Saat itu mobil xenia belok menuju ke Bank BPD, tiba tiba muncul motor dari arah yang berlawanan hingga tabrakan tidak terhindarkan,” tutur Cikal saat di temui di lokasi kejadian.

Setelah tabrakan terjadi, lanjut Cikal, pengendara dan penumpang sepeda motor terlempar jauh hingga meninggalkan kendaraannya. Karena panik dengan kejadian tersebut, Awaludin keluar dari mobilnya untuk menyelamatkan pengendara itu.

Namun tak di sangka, pengendara dan boncengannya bangun seketika sambil berusaha membangunkan kendaraannya dan menghindar.

“Korban lari menghindari pak Awal. Saya heran mereka hanya mengalami luka ringan tepatnya di kaki kirinya (Abdi), sementara rekannya saya tidak perhatikan,” tambahnya.

Dari amatan awak media ini, akibat kejadian itu, mobil yang di kendarai oleh Awaludin mengalami penyok di bagian depan hingga tak bisa dinyalakan.

Kini warga sekitar berbondong bondong datang ke TPK untuk melihat kejadian yang terjadi. Ada juga warga yang datang untuk menderek mobil yang mogok tersebut.

Hingga masyarakat bubar, tak terlihat satupun anggota Polsek Mawasangka di lokasi kejadian minimal memberi pengarahan kepada warga untuk tidak melaju di simpang empat, apalagi korban melibatkan anak di bawah umur. (Arwin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed