oleh

Katakan Busuk dan Mengotori Teras, “Oknum Karyawan Indomaret Tak Punya Hati”

BULUKUMBA, SEKILASINDO.COM – Dede Risaldi, pemilik akun sekaligus karyawan indomaret Kajang Kassi, hebohkan para netizen.

Pada hari minggu tepatnya pada tanggal 7 Juli 2019, Dede Risaldi hebohkan sosial melalui media facebook, dengan mengirimkan foto orang tertidur di depan kardus di teras indomaret Kajang Kassi.

Postingan Dede Risaldi dengan tulisan “Tabe yang merasa ini keluarganya mohon di ambil karena sangat meresahkan karena bauhki dan bikin rantasa teras toko”. Tulisnya di status Dede Risaldi dengan bahasa Makassar

Status ini di unggah di salah satu group facebook Bulukumba yaitu Info Warga Bulukumba sehingga memancing beberapa netizen untuk berkomentar seperti ini.

“Seharum apakah anda ???
Namanya juga orang tidak normal woy, apapun yang terjadi sama orang gila itu perbaiki bicaramu, meresahkan bagaimanapun kau harus mengambil tindakan lain tanpa mempost fotonya yang lagi tidur, atau paling tidak perbaiki bahasamu,dia gila tapi kayak kau yang sinting.Wkwkwkw” tulis Whina Anugrah Fatmi.

“Jangan menghina bos kamu ini orang apa bi****ng bicara tanpa berpikir jangan menghina seseorang meski bagaimna kondisinya” tulis Angga Rais Vocalis.

Pemuda Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas cabang Bulukumba, Sulhan mengecam tindakan yang dilakukan oknum karyawan toko market tersebut.

“Saya merasa Dede Risaldi sudah tidak pantas lagi di pekerjakan di area Bulukumba, bukankah karyawan indomaret selalu mengutamakan senyum, menyapa, salam dan ramah terhadap siapapun yang berada di area tokonya,” kata Sulhan, Rabu (10/07/2019).

Ia meminta agar orang yang akan di pekerjakan di lingkup kabupaten Bulukumba, kita utamakan sipakatau sipakalebbi sipakainge. Dan juga agar Dinas Sosial agar segera menindaki permasalahan ini. (Andi Alfian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 comments

News Feed