oleh

Ini Sebabnya Warga Desa Baringin Menagih “Janji” Gubernur Sulsel

ENREKANG, SEKILASINDO. COM-Jalan pintas Desa Baringin menuju ke Desa Kalempang sangat memprihatinkan, padahal jalan tersebut sangat di butuhkan oleh masyarakat Desa Baringin.

Menurut Tadam, S.Pd M.Si selaku
Kepala Desa Baringin, Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, menyampaikan bahwa pak Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah telah pernah menjanjikan masyarakat Desa Baringin, melalui tim suksesnya, Madan pada saat selesai pelantikan Gubernur.

Salah satunya yang dijanjikan perbaikan jalan Pintas Desa Baringin ke Desa Kalempang sepanjang empat kilo meter dengan lebar enam centi meter dan percetakan sawah baru, Ucap Tadam, Sabtu (29/6)

“Dimana didalam janjinya, di tahun 2019 terlebih dahulu di kerjakan jalan Pintas Desa Baringin Menuju Desa Kalempang karena itu yang sangat di butuhkan oleh masyarakat Desa Baringin yang akan di lewati pada saat mau ke pasar tradisional.

Hanya saja, sampai saat ini belum ada realisasi sehingga masyarakat bertanya dan menagih janji saya, “kapan di kerja itu jalan, mana janjinya pak Gubernur Nurdin Abdullah” Ucap warga yang dikutip dari Tadam.

Dengan adanya desakan warga, saya sebagai kepala Desa sangat mengharapkan kepada pak Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah agar bisa menepati janjinya di tahun 2019 ini.

Sehingga masyarakat merasa puas dan bisa menikmati jalanan yang sudah lama di nanti dan anak SMA, SMP juga bisa pulang balik tanpa menginap lagi di luar sana harapnya.” (Amrianto)

News Feed