oleh

Air Kerap Tak Jalan Agus Suganda: Mohon Maaf Sedang Ada Perbaikan Jaringan Induk

-Daerah, EkBis-147 views

MALIMPING, SEKILASINDO.COM — Perusahaan Distrik Air Minum (PDAM) Cabang Malingping sedang melakukan perbaikan untuk Jaringan Induk yang tersumbat tepatnya di sekitar alun alun kecamatan Malingping Kabupaten Lebak.

Saat ditemui Wartawan Sekilas Indonesia.Com, Agus Suganda selaku Kepala PDAM Malingping mengatakan bahwa sudah dua hari terjad perbaikan terhadap jaringan induk yang tersumbat, hal ini dilakukan semata-mata untuk sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada pihak pelanggan.

“Kami meminta maaf kepada pelanggang di wilayah Malingpin dan sekitarnya, saat ini terjadi pemutusan air sementara sebab kemarin ada pemadaman PLN dan sekarang ada perbaikan pipa jaringan induk yang tersumbat di alun2 Mlp,” kata Agus

Lanjut kata Agus, untuk meningkatkan pelayanan, pihaknya membutuhkan dua hari untuk menyelesaikan pekerjaan baru bisa normal kembali.

“Tanpa ada pemberitahuan awal kepada warga, kami langsung kerjakan, karna mumpung ada juga pemadangan listrik PLN, jadi pekerjaan kami tidak terganggu.

“Biasanya pemberitahuan via japri pa tapi sebenarnya ini memanfaatkan momen mati lampu kita lakukan perbaikan.” Terang Agus

“Diperkirakan mau selesai sehari tapi udah satu hari satu malam belum selesai, ya mudah-mudahan hari ini selesai pak,” pungkasnya dalam percakapan WhatsApp dengan wartawan sekilasindo. Minggu (23/05/2019).**(Usep)

News Feed