oleh

Kasdam Didampingi Danrem 081/DSJ Hadiri Acara Wisuda Sarjana dan Ahli Madya di Unmer Madiun

MADIUN, SEKILASINDO. COM-Kasdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Bambang Ismawan yang didampingi Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki menghadiri acara Wisuda Sarjana ke-58 dan Ahli Madya ke-37 Universitas Merdeka Madiun, di Graha Samiyarto Laksono, Jl. Serayu No. 7, Kota Madiun Jawa Timur, Sabtu (22/6/19).

Mengawali sambutannya, Kasdam yang mewakili Pangdam V/Brawijaya Mayjen Wisnoe P.B. menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para Wisudawan/Wisudawati atas keberhasilannya menyelesaikan seluruh program studi di Unmer Madiun.

Menurutnya, prestasi yang telah dicapai selama kuliah tidak menjamin akan memiliki prestasi dan keberhasilan yang sama dalam meniti karir di luar, karena hal itu akan ditentukan oleh tekad dan integritas yang kuat serta kemampuan untuk beradaptasi terhadap dinamika lingkungan yang sangat dinamis dan bervariasi.

Untuk itu ia berharap, para Wisudawan/Wisudawati harus mampu serta memiliki keunggulan, kompetitif dan komparatif, karena mengingat perkembangan revolusi industri 4.0 saat ini syarat dengan tantangan.

Lebih lanjut Kasdam juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Yayasan, Rektor, Dekan, Dosen dan segenap civitas akademika Unmer Madiun, serta orang tua wali atas pengabdian dan dorongannya selama ini.

Tak ketinggalan, dalam kesempatan yang baik itu, Danrem 081/DSJ Kolone Inf Masduki juga menyampaikan ucapan selamat kepada para Wisudawan / Wisudawati.

Ia mengatakan, semoga keberhasilan kali ini merupakan batu lompatan dan langkah awal dari sebuah keberhasilan dalam menggapai mimpi atau mewujudkan cita-cita. (Jm)

News Feed