oleh

Pengusaha dan Kontraktor, Herman Firdaus Siap Bertarung di Pilkada Pandeglang

LEBAK, SEKILASINDO.COM — Herman Firdaus atau yang kerap di sapa Ade AFM dipastikan bakal meramaikan bursa pencalonan Bupati di Pandeglang. Hal itu didukung oleh seluruh relawan di 339 Desa/kelurahan yang tersebar di 35 kecamatan di Pandeglang. Relawan tersebut merupakan tim bentukannya ketika dirinya mencalonkan diri sebagai calon DPR RI dari Partai Demokrat.

“Insyaallah saya akan maju menjadi calon Bupati Pandeglang. Ini merupakan amanat dari tim saya yang sudah lama saya bentuk sewaktu saya mencalonkan diri sebagai DPR RI,” ujar Herman Firdaus saat berbincang dengan Wartawan, Kamis (20/06/2019).

Pengusaha ternama pada perusahaan yang bergerak di bidang kepelabuhan dan kontraktor ini, mengaku sudah mempersiapkan diri baik secara mental, materi maupun langkah-langkah politik. Terlebih, dirinya sudah mendapat bekal pengalaman politik dari Pileg kemarin.

“Kultur politik di kita ini cukup dinamis dan dari pileg kemarin saya mendapat cukup pengalaman untuk menentukan langkah-langkah politik yang konkrit dan tentunya berkepihakan pada kepentingan masyarakat khususnya masyarakat Pandeglang,” kata pria Asal kampung balapuna desa ciputri kadu hejo pandeglang.

Menurutnya, Pandeglang ini memiliki ragam potensi yang belum dioptimalkan dari mulai perkebunan, pertanian, pariwisata, hingga potensi pertambangan pun ada di kota santri ini. Potensi ini, lanjut Herman, jika dikelola dan dioptimalkan dengan baik tentu akan berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat yang pada akhirnya terjadi pemerataan kesejahteraan.

“Konsep membangun itu harus merata dan berkeadilan, agar seluruh masyarakatnya merasakan kehadiran pemerintah ditengah-tengah mereka,” katanya.

Berkaitan dari mana jalur pencalonannya itu dilakukan, apakah jalur partai atau perseorangan, dia mengaku, masih mempertimbangkan masukan-masukan dari relawannya. Pun demikian, soal calon wakilnya, masih dalam tahap komunikasi.

“Melalui jalur partai atau independen, itu masih kita pertimbangkan. Yang jelas saat ini kami masih terus melakukan komunikasi-komunikasi politik dengan berbagai pihak,” katanya.

Diketahui sebelumnya, Herman Firdaus pernah ikut di kancah pendaftaran Bakal Calon Bupati Lebak 2018.
**(Usep)

Komentar

1 comment

Comments are closed.

News Feed