oleh

Gelar Halal Bihalal dan Deklarasi Caleg Kepsul 2020 Warga Padati Kediaman AHM

SULA, SEKILASINDO.COM – Ribuan masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula padati acara halal bihalal dan deklarasi calon Bupati Kepsul yang dipusatkan di kediaman H. Ahmad Hidayat Mus (AHM) di Desa Fagudu, Kecamatan Sanana, Provinsi Maluku Utara, Selasa (18/6/2019).

Hikmah halal bihalal disampaikan oleh al Ustad Aa Chanra Taib Lc dan dari pantauan media warga memadati depan Istana Daerah (Isda) sejak pukul 17.00 WIT untuk menunggu kedatangan calon Bupati Kepulauan Sula periode 2020-2025 Hj Norohmah Mus.

Pantauan media ini depan istana Daerah (isda) ini dipadati warga kepsul sejak pukul 17.00 wit, untuk menunggu kedatangan calon Bupati Kepulauan Sula priode 2020- 2025 ,Hj Nurrokhmah Mus.

Ketua panitia, Basir Makian, dalam sambutannya mengajak masyarakat Sula untuk memilih Hj Nurrokhmah Mus sebagai Bupati Sula untuk melanjutkan pembangunan.

“Saya akan berjuang bahkan nyawa saya dipertaruhkan untuk memenangkan Hj Nurrokhmah Mus sebagai Bupati Kepsul Priode 2020 – 2025,” ungkap Basir, politisi Partai Demokrat yang hijrah ke Partai Perindo ini.

Sebagai sesepuh masyarakat Sula, M Ridwan Sahlan, memaparkan prestasi pembangunan Kepsul yang dilakukan oleh AHM sewaktu menjabat Bupati.

“Dia mampu membangun kantor Bupati, kantor DPRD, Istana Daerah, Masjid Raya Sula menjadi semegah ini,” sebutnya Ridwan atau kerap disapa Haji Iwan ini.

Haji Iwan juga mengungkapkan bahwa siapa pun yang menjadi bupati nantinya, tidak bakal mampu mendirikan bangunan sebanyak ini.

Di penghujung sambutannya dia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung Hj Nurrokhmah Mus sebagai Bupati Kepsul.

Terpisah, Calon Bupati Kepulauan Sula Hj Nurrokhmah Mus dalam sambutannya mengatakan dirinya telah mendapat restu dari sang suami AHM untuk maju pada Pilkada 2020 mendatang.

Salah satu warga menanyakan keberadaan AHM. Dengan santai Hj Nurrokhmah menjawab “AHM berada di hati bapak ibu sekalian”.

Jawaban tersebut disambut tepuk tangan dan teriakan dari warga.

Nurrokhmah juga menyampaikan salam AHM pada seluruh masyarakat Sula.

Sementra itu doa penutup dibacakan oleh H Hasan Pauwah.

Satelah pembacaan Doa Hj Nurrokhmah Mus didampingi putri semata wayangnya, Sasa Mus sambangi seluruh tamu undangan untuk berjabat tangan.

Hadir dalam kegiatan halal bihalal dan deklarasi adalah seluruh pejabat dimasa pemerintahan AHM.

Penulis: Jamil Gaus

 

News Feed