oleh

Mumu Mahmudi : Situasi Pantai Bagedur Masih Kondusif

LEBAK, SEKILASINDO. COM-Dikabarkan gelombang tinggi menghantam pesisir Pantai Bagedur yang berlokasi di Desa Sukamanah Kecamatan Malingping – Lebak. Selasa (11/06)

Ketua Pengelola Pantai Bagedur, Mumu Mahmudi mengatakan bahwa kondisi Pantai Bagedur saat ini aman terkendali. “Memang sempat terjadi gelombang tinggi yang membuat para pengunjung kaget, dan menurutnya hal serupa sering terjadi di pantai bagedur,” Akunya.

“Intinya pasang biasa, ya dan kejadian itu hanya sebentar setelah itu normal lagi” Kata Mumu

Namun demikian, dirinya mengaku telah mengerahkan seluruh anggota balawista agar selalu siap siaga menjaga wisatawan dan memberikan peringatan agar selalu berhati hati dan waspada.

“Kami selalu siap siaga menjaga wisatawan dan memberikan peringatan untuk tetap berhati hati dan jangan berenang terlalu ke tengah” Tambahnya.

Dirinya berharap, agar seluruh wisatawan baik yang sedang berkunjung maupun akan berkunjung tidak panik akan tetapi tetap waspada.

“Saya harap semuanya jangan panik, jika memang sekiranya ada kondisi yang tidak memungkinkan tentunya kami pun akan memberikan informasi yang akurat” pungkasnya

Seperti di ketahui, sebelumnya pantai bagedur di terjang gelombang setinggi satu meter dan sempat ramai di media sosial, situasi terkini ombak pasang namun hingga saat ini masih kondusif. Tutup Mumu Mahmudi. *(Usep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed