oleh

Perumahan Grasima Regency Diduga Belum Kantongi Izin

JAKARTA, SEKILASINDO.COM – Perumahan  Grasima Regency yang dibangun oleh pengembang PT Graha Pondasi Utama diduga belum kantongi izin.

Hal itu disampaikan oleh Agus, pegawai Dinas DPMPTSP Kabupaten Boyolali Jawa Tengah, melalui telepon genggamnya, Selasa (11/6/2019).

Berdasarkan pantauan dilokasi Perumahan tersebut sedang dalam proses pembangunan. Hanya saja diduga dibangun diatas lahan sengketa. Bahkan ahli waris tersebut meminta bantuan yang ditangani oleh Kantor Hukum AM Munir & Rekan Jakarta Barat.

Dikonfirmasi dari salah satu staf developer melalui telepon selulernya. Pihaknya tidak memberikan tanggapan apapun, bahkan nomor telepon Developer pemilik perumahan enggan diberikan setelah diminta.

Sementara itu, Samsul Bahri SH, selaku tim kuasa hukum dari Kantor Hukum AM Munir & Rekan mengimbau kepada pihak terkait di Kabupaten Boyolali Jawa Tengah untuk segera bisa menindak pengembang yang diduga nakal tersebut, apalagi pengembang membangun di atas lahan sengketa. Terlebih izin perumahannya juga belum ada.

“Kami coba mengkonfirmasi keterangan dan meminta nomor telepon seluler developer itu kepada stafnya, namun tidak diserahkan. Padahal berkenaan dengan izin perumahan Grasima Regency yang ternyata belum ada,” ujarnya.

“Saat ini sedang kami tangani kasusnya, dan kalau dinas terkait belum juga mengambil tindakan tegas maka kami yang bakal membawa kasus ini ke meja hijau karena pemilik perumahan itu membangun di lahan orang lain (klien kami),” tutupnya.

Penulis: (*/Hadi).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 comments

  1. Hi, i read your blog from time to time and i own a similar one and i was just curious if you get a lot of spam comments?
    If so how do you prevent it, any plugin or
    anything you can advise? I get so much lately it’s driving me insane so any help is very much appreciated.

News Feed