oleh

Plt Kades Bontomanai: Kebutuhan Masyarakat Adalah Tanggungjawab Kita

TAKALAR, SEKINDO COM — Meskipun hari libur panjang sudah berjalan, yakni cuti bersama, namun Pejabat desa Bontomanai drh. Ahmad Nur tetap turun kelapangan memantau situasi diwilayahnya.

Ia turun mengecek warga dan mendengar langsung keluhan warganya yang diketahui sulit untuk menikmati air bersih di dusun Bonto Pa’ja Desa Bontomani, Kecamatan Mangarabombang, Senin(3/5/2019)

Ahmad Nur yang di temani oleh teknisi mesin dan pipa kemudian memeriksa saluran air yang bermasalah dan segera melakukan demi untuk memenuhi kebutuhan warga setiap harinya.

“Saya sarankan kepada warga selalu bijak dalam mengunakan air, tidak membuang-buang serta cepat melaporkan jika ada kendala teknis termasuk mengawasi dan melaporkan jika menemukan pelanggan termasuk pelanggar yang sengaja melanggar. seperti misalnya membobol pipa air,” Harapannya kapada warganya.

“Jika benar itu ada yang mengunakan air dan sengaja membobol pipa, maka saya selaku pejabat desa Bontomanai dengan tegas akan mencabut meteran air yang di pakainya sesuai dengan surat edaran yang sudah di sepakati bersama beberapa hari yang lalu,” Tegas drh Ahmad Nur

Salah satu tokoh masyarakat Yasir Daeng Nya’la menjelaskan “Alhamdulillah saya selaku pemakai air, sangat bersyukur dan berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pejabat Desa Bontomanai,sebab beliau merupakan sosok yang peduli kepada warga dan patut menjadi contoh yang baik.jelas Daeng Nya’la.

News Feed