oleh

Kumpulan Pemuda Pemudi Pasirgedong Cilangkahan Gelar Bukber dan Santunan

Foto bersama di depan Mesjid Al-Baits (Pasir Gedong – Cilangkahan).

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Para Pemuda yang tergabung dalam kumpulan pemuda pemudi Pasir Gedong Desa Cilangkahan gelar kegiatan santunan anak kecil yatim dan di lanjutkan dengan kegiatan buka bersama di Mesjid Al-Baits Kampung Pasir Gedong RT. 15/03 Desa Cilangkahan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak.
Minggu (02/06)

Ketua pelaksana kegiatan, Igo menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan hasil dari inisiatif dari para pemuda pemudi yang dengan niat untuk bisa saling berbagi serta untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi. Terutama para pemuda pemudi Pasir Gedong.

“Alhamdulillah atas kerjasama dan semangat kita semua, akhirnya kegiatan ini bisa berjalan sesuai harapan. Semoga ini bisa menjadi sebuah barometer kami selaku para pemuda untuk terus bisa melakukan hal hal positif” Kata Igo.

Terkait hasil Dana yang di dapat, dirinya menuturkan bahwa dana di dapat dari sisa jajan para pemuda yang di kumpulkan dan di tambah dari warga sekitar tetangga yang sifat nya membantu (para donatur)

“Warga pun menyambut baik kegiatan ini, dan ada beberapa juga yang turut serta nyumbang demi terselenggaranya kegiatan ini, untuk itu kami ucapkan terima kasih dan untuk kawan kawan semua semoga kedepan kita lebih semangat dan kegiatan ini kita jadikan sebagai rutinitas kedepan” tambahnya

Sementara itu, Maya, yang merupakan bagian dari inisiator kegiatan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemuda pemudi pasir gedong yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan.

“Terima kasih untuk waktunya, tenaganya dan sebagian sisa uang jajannya. Tak lupa terimakasih untuk para donatur masyarakat yang ikut serta menyisihkan sebagian hartanya untuk santunan yatim dan janda tua.Semoga di balas oleh Allah swt. ” Kata Maya

Semoga jadi awal dan semangat yang lebih baik lagi buat para pemuda/i pasir gedong, Ucapnya Semoga silaturahmi kita semakin erat n kompak. Pungkasnya

Mengetahui hal tersebut, Uci, Ketua RT 15, mengapresiasi atas kekompakan warganya, terutama para pemuda yang telah sukses mengadakan kegiatan tersebut.

Para Pemuda yang seperti inilah yang kelak akan mampu membantu kemajuan, persatuan serta kekompakan di wilayah kami, saya sangat bangga kepada mereka. Ucap Uci

Dari pantauan wartawan sekilasindo.com, kegiatan berjalan dengan lancar.
***(Usep)

News Feed