oleh

Jelang Idul Fitri, KORIB Bersih – Bersih TPU di Desa Muara

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Sebagai bulan yang dipenuhi berkah, pada ramadhan kali ini Komunitas Remaja Islam Binuangeun (KORIB) melakukan Gotong Royong Bersih-bersih Tempat Pemakaman Umum atau TPU di Desa Muara Kecamatan Wanasalam. Minggu (02/06/19).

Ketua KORIB Gilang Aji Darma mengatakan, bahwa kegiatan tersebut menjadi Salah satu bentuk merangkul semua masyarakat untuk membangun Desa dengan Asas Gotong Royong, dalam momen Ramadhan ini tentunya masyarakat sangat melakukan perbuatan positif untuk memperbanyak amal. Pihaknya merasa senang bisa bermanfaat di bulan ramadhan.

“Alhamdulillah, acara gotong royong hari pertama berjalan dengan lancar namun kami dari KORIB sangat kekurangan tenaga, kami hanya mampu membersihkan 35 % saja, semoga masyarakat yang lain bisa ikut tergerak hatinya untuk melakukan gotong royong,” ungkapnya.

Ia pun menjelaskan, semoga dengan adanya kegiatan ini menjadi lebih baik kedepannya, untuk menjalankan organisasi yang lebih positif.

“kalau bukan generasi pemuda-pemudi siapa lagi,” tukasnya.

Ditempat yang sama pembina KORIB Uchan, mengucapkan terima kepada semua elemen masyarakat yang sudah terketuk hatinya, saya kagum dengan pengurus baru KORIB setelah ditetapkan 3 hari yang lalu, korib bangkit dengan nuansa yang berbeda, mengabdikan dirinya untuk masyarakat binuangeun. Karena bangkit bersama-sama untuk membangun Desa Muara tanpa adu siku kita masih siap maju.

“Kami dari Komunitas Remaja Islam Binuangeun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah sama-sama mensukseskan Gotong Royong serentak,” ungkapnya. (SA)

News Feed