oleh

DPW TTKKDH Kabupaten Pandeglang Gelar Santuni Anak  Yatim Piatu & Bukber

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM – DPW TTKDH di bawah pimpinan Abah Sahroni Mandala, menggelar kegiatan santunan anak yatim piatu dan buka bersama di  kampung kukulu desa Mandalasari kecamatan Kadu hejo Kabupaten Pandeglang. Minggu (02/06).

Abah Sahroni Mandala, Ketua DPW TTKKDH Kabupaten Pandeglang, mengatakan bahwa kegiatan tersebut atas dasar inisiatif seluruh jajaran pengurus serta anggota dan di prakarsai oleh sekjen DPW TTKKDH.

“Alhamdulillah kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, ini berawal dari inisiatif pak sekjen (Surya Wijaya) dan kemudian kami semua mengamininya” katanya.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan manfaat khususna bagi anak yatim piatu, serta kegiatan ini bisa menjadi contoh yang baik bagi yang lainnya” tambahnya

Sementara itu, Surya Wijaya, selaku Sekjen DPW TTKKDH Kabupaten Pandeglang, membenarkan bahwa kegiatan tersebut berawal dari inisiatif dirinya dan di usulkan kepada pengurus dan anggota.

“Awalnya saya berinisiatif dan Alhamdulillah rekan rekan semua menyambut baik” Kata Surya

Menurutnya, sebagai manusia harus bisa memberikan manfaat untuk orang lain dan dirinya menginginkan masyarakat khusus nya para anak yatim piatu merasakan kehadiran DPW TTKKDH Kabupaten Pandeglang.

“Sebaik baiknya manusia adalah yang bisa memberikan manfaat untuk orang lain” pungkasnya

Dari pantauan awak media sekilasindo.com tadi sore. Kegiatan berjalan dengan lancar dan penerima santunan berjumlah 98 Orang Anak Yatim Piatu.***(Hadi).

News Feed