oleh

DPD AMPI Labuhanbatu Bagi Takzil Buka Puasa Ke Pengendara Motor dan Mobil Yang Akan Mudik

LABUHANBATU, SEKILASINDO. COM-Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Angkatan Muda Pembaruhan Indonesia ( AMPI ) bersama Rayon Kecamatan Bilah Hulu berbagi Rasa dengan memberikan Takzil untuk berbuka Puasa kepada Pengendara yang akan melakukan mudik Lebaran di Simpang 3 Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu. Minggu (2/06)

Ketua DPD AMPI Labuhanbatu M.Ruben Simangunsong SH Di Dampingi Ketua Harian Arman Siregar mengatakan kegiatan Kader AMPI hari ini membagikan Takzil kepada Masyarakat Pengendara sepeda motor dan pengendara Mobil yang akan mudik lebaran yang melintas di simpang 3 Aek Nabara merupakan untuk mewujudkan atau merealisasikan sebagaimana yang sudah di rencanakan di setiap kecamatan yang ada.

” Kegiatan ini merupakan suatu program DPD AMPI Labuhanbatu sebagai mana yang telah di rencanakan di setiap kecamatan “Ucap Ruben SH.

Kemudian Ruben Menjelaskan Kegiatan ini juga akan memberikan edukasi kepada Kader Kader AMPI yang ada di kabupaten ika bina en pabolo bahwa berbagi itu indah dan besar pahala nya di saat bulan suci ini.” kita berikan Edukasi kepada Kader berbagi itu Indah.” Terang Ruben.

Di tambah kan Arman Siregar selesai pembagian Takzil di kecamatan Bilah Hulu akan di lanjutkan dengan buka bersama dengan kader Ampi Rantau Selatan. ” Selesai Kegiatan Ini ketua Ruben Mengundang Ampi Rayon Rantau Selatan untuk buka Puasa Bersama di kediaman ketua DPD ” Ucap Arman.

Kemudian di jelaskan Arman Kepedulian Ampi untuk melakukan kegiatan sosial merupakan salah satu wujud dari komitmen Program DPD AMPI Kabupaten Labuhanbatu. ” Alhamdulillah, keberkahan dan kenikmatan bulan Ramadhan kita dapat saling berbagi. Selain itu, hal ini merupakan termasuk program DPD AMPI.dalam berbagi yang berakhir di Rayon AMPI Bilah Hulu ” Terang Arman

Tampak Hadir di Kegiatan itu Ketua Harian DPD AMPI Labuhanbatu Arman Siregar serta beberapa ketua Sub Rayon yang ada di kecamatan Bilah Hulu Serta Kagatur Satlantas Polsek Bilah Hulu R. Sembiring bersama angotanya mengatur Lalu Lintas agar tidak terjadi kemacatan. (Ricky/Dan).

News Feed