oleh

Wabup Takalar Inspeksi Posko Terpadu Pelayanan Lebaran 2019, Personil Polantas Polres: Terima Kasih

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – Wabup Takalar Achmad Dg Se’re terjun langsung melakukan pengecekan 2 lokasi Pos Terpadu Pelayanan Lebaran 2019 yang ada di Kabupaten Takalar, Sabtu (1/6/2019).

Pengecekan dilakukan pada Pos yang berada tepat di depan Polres Takalar dan pada Pos depan Polsek Galesong Utara.

Pihak-pihak yang terlibat diantaranya, dari pihak Polres Takalar, Personil PM, Anggota kodim 1426, anggota Dishub, Satpol PP, Komunitas Rapi dan Personil Damkar

Dalam kunjungannya, Wabup langsung mengecek data daftar hadir dan para anggota yang berjaga dalam pos.

Beliau mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang terkait dalam penjagaan terpadu ini demi menjaga pelayanan masyarakat dan mampu melancarkan arus mudik agar terhindar dari kemacetan saat melintasi jalan khususnya masuk pada otoritas wilayah Kabupaten Takalar.

Salah satu petugas Polantas Polres Takalar, Brigpol Arianto, kepada tim sekilasindo.com mengaku senang dan berterima kasih setinggi-tingginya atas kedatangan Wakil Bupati Takalar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Wabup yang berkenan hadir selaku Pemerintah Daerah dan terjun langsung memantau pos terpadu kami,” ungkapnya.

Asrianto juga berharap semoga masyarakat yang melewati kabupaten ini dapat menikmati perjalanan dan selamat sampai ke kampung halaman dalam keadaan selamat agar dapat menunaikan lebaran Idul Fitri 1440 H bersama keluarga.

Penulis: Suherman, S. Pd

 

News Feed