oleh

Ramadhan Ceria 2019, Aldy Berkah Cibaliung, Berikan 3.000 Santunan

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM — Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, tepatnya hari Sabtu 1 Juni 2019 Perusahaan Dagang CV. Aldy Berkah, Cibaliung, Pandeglang membagikan santunan kepada kurang lebih 3.000 orang yatim piatu, kaum duafa dan janda jompo.

Mereka (penerima santunan) datang dari desa-desa dan kecamatan di Kabupaten Pandeglang. Di antaranya Keroncong, Picung, Saketi, Carangdatang, Cikadueun, Cikeusik, Cisata. Cibitung, sumur. dan lain-lain.

Pemilik perusahaan Aldy Berkah, Endang Suhendar, S.H., MM, menyebut bahwa pembagian santunan ini yang ke 23 kalinya dan bertepatan dengan haol (mengenang masa wafat) ayahanda Almarhum Idrus Bin Ariman yang ke 24 (1995 – 2019) dan Ibunda Saptunah Binti Madrais yang ke 4 (2015 – 2019)

“Acara Ramadhan Ceria 2019 M, bertepatan 1440 H bersama Aldy Berkah. Merupakan santunan yang 23 kalinya sejak tahun 1996 – 2019. Semoga pemberian santunan dapat membantu para penerima dan membawa kebarokahan,” kata Endang.

Acara berjalan lancar dan terkendali berkat bantuan pengamanan dari unsur Kepolisian; Polda Banten, Polres Pandeglang, Polsek Cibaliung dan unsur TNI dari Kodim Pandeglang dan Koramil Cibaliung.

Kemudian puncak acara dilanjutkan dengan Tablighul Islamiyah oleh Ustadzah Aah Nurul Muhibbah dari TasikMalaya Jawa Barat. Tawasul, tahlillan dan buka bersama. Tampak hadir para tokoh agama, Ketua Majlis Ulama Indonesia dan Muspika Kecamatan Cibaliung.***(Doni,S)

News Feed