oleh

Jadwal Final Turnamen Gurilla Cup 1, D5m To Die For vs Gurilla Fc

BULUKUMBA, SEKILASINDO.COM – Gurilla Ramadhan Cup 2019 sudah memasuki babak final. Dimana dua tim yang berhasil lolos ke partai puncak adalah tim tuan rumah Guerilla Fc yang di semi final mengalahkan Ps Paranyelling dari Kecamatan Ujung Loe dengan skor 2-0.

Sementara tim penantang yaitu D5M TO DIE FOR dari Kecamatan Bulukumpa yang di semifinal lainnya mengalahkan tim dari kota Bulukumba yaitu Ewako Fc dengan skor meyakinkan 4-1.

Patut kita tunggu tim mana yang akan menjuarai turnamen ini yg pertama kali di gelar di Kecamatan Rilau Ale oleh komunitas Guru-guru Rilau Ale (Gurilla).

Menurut ketua panitia Ishak Ozil partai final akan dilaksanakan pada hari senin tanggal 3 Juni 2019 di lapangan Bonto Bangun dan jika tidak ada aral melintang, turnamen ini akan di tutup langsung oleh wakil Bupati bulukumba Tomy Satria Yulianto.

“Keseruan partai final nantinya akan di pandu langsung oleh komentator kecamatan Rilau Ale oleh A. Waris beliau juga berprofesi sebagai kepala Dusun Kaparae Desa Batu Karopa,” tutur ketua panitia, Sabtu (01/06/2019).

Jangan lupa datang dan saksikan langsung partai puncak ini karena akan mempertemukan 2 tim yang bertabur bintang diantaranya Aslan Ali (Persebaya U19) Kifli Rahim (Persikota U19) dari tim Gurilla Fc, sementara itu dari tim D5m To Die For ada Jaya Paruru dan Farly Sc.

Penulis: Andi Alfian

 

News Feed