oleh

Digagas Oleh Pemuda, Gebyar Ramadhan Indie Expo Ramai Pengunjung

-Nasional-268 views

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM — Ratusan pengunjung dari berbagai kalangan anak muda meriahkan kegiatan Gebyar Ramadhan Indie Expo yang dimulai tanggal 31 Mei – 2 Juni bertempat di gedung pancasila, Pandeglang, Sabtu (1/5/19).

Entis Sumantri selaku panitia kegiatan Gebyar Ramadhan Inde Expo ini sebagai kreativitas pemuda Pandeglang dalam memeriahkan bulan ramadhan tahun ini sebagai wujud bangkitnya para pemuda dalam dunia enterpreunership.

Gebyar Ramadhan Indie Expo yang dimulai tanggal 31 Mei – 2 Juni bertempat di gedung pancasila, Pandeglang, Sabtu (1/5/19).

“Kegiatan Gebyar Ramadhan Inde Expo ini dimeriahkan berbagai kalangan anak muda yang pengunjungnya amat banyak baik di dalam gedung maupun di luar gedung di lingkungan gedung Pancasila yang diisi stand bazar murah meriah dan kuliner khas ramadhan,” katanya.

Sementara itu, Taufik sebagi bos dari Clotingan MAX STREET menuturkan merasa sangat luar biasa antusias pemuda pemudi dalam acara Ramadhan indie expo ini padahal berawal dari acara iseng-iseng berhadiah yang waktu itu di gagas oleh gilang eka prasasti (sebagai IO) ternyata membuat event yang menarik dan percontohan khususnya bagi warga Pandeglang.

Menurutnya, Event-event besar yang kreatif dan inovatif seperti ini harus terus dikembangkan tidak hanya dibulan ramadhan saja karena hal ini sebagai melatih kaum-kaum muda dalam ikut berkontribusi membangun daerahnya, tutupnya. (SA)

News Feed