oleh

Satgas Bantuan Polres Matra Cek Kesehatan Personil Pos Ops Ketupat Siamasei 2019

PASANGKAYU, SEKILASINDO.COM – Dalam menjaga stamina serta kesehatan petugas Pos Pelayanan maupun Pos Pengamanan dalam melaksanakan pengamanan Operasi Ketupat Siamasei 2019, personil Polres Mamuju Utara (Matra) yang tergabung dalam Satgas Bantuan Operasi melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan kesehatan sekaligus membagikan vitamin, Jumat (31/05/2019).

Kasat Binmas Iptu Muhammad Akhir Anwar SH Selaku Kasatgas Bantuan mengatakan, pemeriksaan kesehatan dilakukan pada setiap anggota yang terlibat Operasi Ketupat Siamasei 2019 yakni di seluruh Pos Pengamanan maupun di Pos Pelayanan.

“Untuk anggota pos yang diperiksa bukan hanya anggota Polri saja, namun seluruh petugas pengamanan dari TNI dan Instansi terkait lain,” ungkapnya.

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan di Pos Pam Tikke Raya meliputi pengecekan tensi darah anggota yang bertugas serta memberikan persediaan obat di pos seperti vitamin.

“Mayoritas anggota banyak membutuhkan multivitamin, guna menunjang stamina,” terangnya.

Tambahnya, semua personil di moment seperti ini benar-benar membutuhkan kondisi fisik dan kesehatan yang prima. Supaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tetap selalu terlihat prima.

“Pengecekan secara berkala terus dilakukan agar kondisi petugas siap untuk melaksanakan tugas secara maksimal,” harapnya.

Penulis: Roy Mustari

 

News Feed