oleh

Mengidap Kanker, Kondisi Juju Makin Parah, Kades Bolang Bakal Lakukan Kunjungan

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Mamun, Kepala Desa Bolang Kecamatan Malingping, saat ditemui wartawan mengaku akan mengunjungi rumah Juju (35) salah satu warga Kampung Sawagi, Desa Bolang, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, yang menderita kanker.

Mamun mengakui bahwa Juju benar adalah warganya yang mengidap kanker sebelumnya tidak diketahui lantaran menurut pengakuannya belum menerima informasi dari pihak keluarga dan akan segera mengunjunginya.

Sementara itu, Jumhedi, yang merupakan suami Juju, mengaku bahwa semenjak istrinya sakit, saat ini kehidupannya menjadi terpuruk, keahlianya menjadi sopir truk sudah tidak lagi ia bisa jalani karena harus mengurus istri dan anaknya di rumah.

“Saya sudah tidak bisa bekerja bawa mobil lagi karena harus merawat istri saya dan ke tiga anak saya, jadi sudah tidak bisa kemana-mana lagi. Kalau saya kerja tidak ada yang merawat anak dan istri saya,” kata Jumhedi, Kamis (30/5/2019).

Dengan nada pasrah, dirinya menceritakan kepada wartawan, bahwa sebelumnya telah dilakukan pemeriksaan tim medis oleh pihak RSUD Banten dan menyatakan bahwa istrinya mengidap kanker pada bagian kepala.

Dan dari hasil pemeriksaan intensif kepada Juju, dokter menyarankan agar Jumhedi membawa istrinya ke RSUPN Cipto Mangunkusumo, Jakarta pusat untuk dilakukan operasi.

“Pihak RSUD Banten memberikan rujukan selama satu bulan,” lanjut jumhedi.

Kini dirinya hanya bisa pasrah karena tidak memiliki biaya lagi walau pengobatannya ditanggung oleh pemerintah.

“Untuk biaya mendampinginya disana kami sudah tidak punya biaya. Dan kondisi penyakitnya di kepala itu sudah terlihat seperti benang mungkin sepertinya sudah mengakar, saat ini memang kondisi penyakitnya sudah parah,” pungkasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, hingga saat ini pihaknya masih membutuhkan uluran tangan baik dari pemerintah maupun warga yang peduli atau dari pihak donatur.

Penulis: Usep

 

News Feed