oleh

Kapolsek Malingping Kerahkan Sejumlah Personil dari Berbagai Pihak dalam Operasi Ketupat Kalimaya 2019

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Dalam rangka membantu masyarakat yang melakukan perjalanan mudik, Kapolsek Malingping, Kompol Gofar, dengan mengerahkan sejumlah personil melaksanakan Operasi Ketupat Kalimaya 2019, Jumat (31/5/2019) sekitar pukul 16.15 WIB.

Sejumlah pihak turut turun dalam membantu lancarnya lalu lintas, diantaranya, Sat Lantas, UPT Samsat Malingping, Koramil, anggota Pramuka, PMI Malingping, BPBD, Dinas Kesehatan dan Balawisata.

Kegiatan berlangsung di perempatan dan pada Pasar Malimgping.

Kapolsek kepada wartawan menyatakan bahwa H-7 Pospam telah dibangun pada perempatan Malingping dan untuk H-2 di depan pintu gerbang Pantai Wisata Bagedur, Wisata Karangnawing, Danau Talanca dan Air Panas Citando di Desa Senanghati Kecamatan Malingping.

“Ini semua sebagai bagian tugas Kamtibmas dan pelayanan masyarakat, dan sebaliknya warga akan nyaman dalam melaksanakan aktifitas seharian,” terangnya.

Lanjut Kapolsek menjelaskan untuk pengaturan rawan kemacetan di area Pasar Malingping telah dikerahkan anggota lalulintas Polsek Malingping.

“Dari operasi ini, kami mengharapkan dukungan dari semua pihak sejak pelaksanaanya 29 mei 2019 sampai 10 juni 2019 mendatang agar dapat berjalan dengan lancar dan aman,” pungkasnya.

Penulis: Ui

News Feed