oleh

Jaga Kamtibmas Jelang Lebaran, Polsek Tikep Buat Pos Pam di Beberapa Titik

Kapolsek Tikep, Iptu Asrun

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM-Jelang lebaran, arus mudik mulai padat dan banyaknya pengunjung di beberapa objek wisata di Kabupaten Muna Barat (Mubar) dalam rangka untuk menjaga keamanan selama lebaran, Polisi Sektor (Polsek) Tiworo Kepulauan (Tikep) menggelar pos pam pengamanan lebaran mulai hari Kamis (30/05/2019)

Kapolsek Tikep, Iptu Asrun mengatakan Pos pam ini di beri nama Pos Pengamanan Jelang Lebaran dan sesudah Lebaran 2019, bertujuan dalam mengamankan arus mudik dan menjaga keamanan di objek wisata yakni di Pantai Pajala dan Pulau Indo.

“Setiap regu berisi dari beberapa instansi TNI dan Polri bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas agar kondusif dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan mudik khususnya di wilayah Kerja Polsek Tikep. ungkap, Iptu Asrun, Jumat (31/05/2019).

Iptu Asrun menyebut, Posko yang dibuat untuk memberikan rasa aman kepada warga yang akan melaksanakan lebaran idul fitri 2019 nantinya, baik warga Tiworo maupun bagi pengendara yang datang mudik dari wilayah Tiworo dan luar Tiworo.

“Tujuan dan maksud dibangun pos pelayan ini yaitu memudahkan masyarakat untuk melaksanakan mudik lebaran yang sebentar lagi tiba dan menjaga keamanan di tempat-tempat objek wisata, semoga dengan berdirinya pos tersebut diharapkan polri dan masyarakat selalu menjadi mitra kerja yang baik dalam menjaga keamanan wilayah hukum Polsek Tikep” terangnya.

Selain itu, Iptu Asrun berharap agar masyarakat tidak mengkomsumsi dan membawah miras ketempat wisata, karenan hal tersebut dapat menganggu keamanan. tegasnya. (Acriel).

News Feed