oleh

Irhas Solor – Lor Semarakkan Ramadan Dengan Berbagai Kegiatan

-Daerah-1.122 views

SERANG, SEKILASINDO.COM – Ikatan Remaja Harapan Ikhlas (IRHAS) Kampung Solor-Lor Bojonegara Kabupaten Serang menggelar berbagai kegiatan untuk menyemarakkan bulan suci ramadan tahun ini.

Kegiatan yang dikemas “Gema Ramadhan1440 H” dimulai dari tanggal 27 – 30 Mei 2019. Berbagai kegiatan perlombaan meramaikan kegiatan ini, dari mulai lomba adzan hingga Ceramah agama untuk tingkat TK sampai tingkat SLTA dengan tema ” Gema Ramadan ini kita ciptakan generasi bangsa yang inovatif, kreatif beriman dan bertaqwa”.

“Ini merupakan cita-cita yang digantungkan kepada anak-anak terkhusus yang berada di sekitar Kp. Solor ini, sehingga kedepan bisa menjadikan kampung ini menjadi kampung percontohan bagi kampung-kampung yang lainnya” terang Ketua Irhas, Farijal. Jum’at (31/05).

Ditempat yang sama, Diki Wahyudi selaku ketua pelaksana menuturkan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Irhas dan DKM Al – Ikhlas cukup ramai dengan antusias anak-anak serta masyarakat.

“Pada kegiatan ini antusiasme anak-anak dan masyarakat sangat tinggi dalam mengikuti setiap rangkaian kegiatan yang dilaksankan selama empat hari ini, sejumlah 80 anak mengikuti perlombaan yang terbagi dalam delapan kategori perlombaan” tuturnya. (SA)

News Feed