oleh

AKP Sadimun Beri Pengarahan kepada Personil di Tengah Pelaksanaan Operasi Ketupat Kalimaya 2019

LEBAK, SEKILASINDO.COM – AKP Sadimun SH memberikan pengarahan kepada anggota Polsek Panggarangan untuk menjaga stabilitas keamanan mudik lebaran, pengamanan jalur wisata, mengevaluasi penyakit kejahatan Curanmor R2 dan R4, dan situasi politik dan keamanan sampai menjadi kondusif.

AKP Sadimun menerangkan bahwa Operasi Ketupat Kalimaya tahun 2019 ini di mulai sejak tanggal 29 Mei hingga 10 juni 2019 mendatang.

“Namun kita harus tetap waspada terhadap ancaman-ancaman dari pihak luar yang tidak senang terhadap polisi,” akunya, Jumat (31/5/2019).

Situasi ini, menurutnya, sebagai komitmen bersama masyarakat bahwa hal-hal yang tidak diinginkan di wilayahnya tidak dapat terjadi berkat kerjasama antara Aparat dan Masyarakat.

“Mudah-mudahan selama melaksanakan Operasi Ketupat Kalimaya di wilayah hukum Polsek Panggarangan aman dan terkendali,” harapnya.

AKP Sadimun menambahkan kegiatan ini bukan saja mengawasi mudik lebaran saja tetapi memantau perkembangan penyakit masyarakat.

“Penyakit masyarakat diantaranya, kejahatan Ranmor R2 dan R4 Narkoba dan kenakalan anak-anak remaja. Itulah yang dapat disampaikan dari arahan ini semoga dapat dijalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” tutupnya

Penulis: Ui

News Feed