oleh

Wabup Jeneponto Apresiasi Kegiatan Ramadhan Action 2019

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM-
Dalam semarakkan Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriyah/ 2019, Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Mengepong (IPPMA) Desa mengepong Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto, menggelar Ramadhan Action 2019 selama lima hari.

Ramadhan action 2019 yang sebelumnya di namakan MTQ ini dengan menggangkat tema Generasi kreatif, Inovatif dan berakhalak di era milinial untuk turatea yang islami.

Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir SE, menggatakan dalam sambutan penutupan kegiatan ramadhan action 2019. Kegiatan keagamaan harus kita kembangkan seperti kegiatan kali ini agar Pemuda trus berinovasi dalam perkembangan Jaman saat ini dalam hal yang berpendidikan.

“Tentunya ini merupakan wadah keagamaan yang baik agar masyarakat membawa pemuda lebih bersemangat menuju yang islami” Ucap H. Paris Yasir.

H. Paris Yaris juga berharap dengan adanya kegiatan keagamaan seperti ini, merupakan motivasi anak-anak muda dalam mengembangkan kapasitas dan kemampuanya dalam hal-hal Positif dengan kemajuan teknologi saat ini.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini selalu berkembang dan dikemas lebih baik lagi kedepanya,”Harapnya.

Selain itu, H. Paris Yasir juga mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Mangepong (IPPMA), dengan nuansan konsep Melenial dengan kreatif pemuda dan panitia dengan penampilan yang penuh kebanggaan.

“Kegiatan keagamaan ini sangat mellenial dengan penyambutan yang kreatif dan konsep yang ada,”Katanya.*(Firman).

News Feed