oleh

Ramadhan Action 2019 Resmi Ditutup, Kades Mangepong Terima Kasih kepada Semua Pihak

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Kegiatan Ramadhan action 2019 yang diselenggarakan oleh Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Mangepong (IPPMA) Desa Mangepong di pelataran Masjid Nurul Yaqin resmi ditutup, Rabu(28/5) malam.

Hadir di acara, Wakil Bupati Jeneponto H Paris Yasir SE, Kepala Desa Mangepong, Saparuddin SE, Kepala BPD Mangepong Ustazah Wahidah Lebong, Kepala Dusun, Tokoh agama, masyarakat, dan panitia.

Saparuddin mengatakan dalam penutupan acara menyampaikan sangat berterima kasih kepada Pemuda, Masyarakat, terutama IPPMA dan para Donatur yang senantiasa turut serta dalam terlaksananya kegiatan dengan lancar.

“Pemerintah Desa sangat berterima kasih atas terlaksananya kegiatan ini dengan baik kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan kegiataan ini dihari pembukaan sampai hari penutupan,” ungkapnya.

Dia juga mengharapkan dengan kegiatan keagamaan seperti ini agar terus ditingkatkan dengan lebih mengedepankan kegiatan yang islami.

“Insyaallah tahun akan datang kita tingkatkan lebih baik lagi dengan program dan perlombaan yang dikemas secara religius,” tuturnya.

Ketua panitia, Andi, mengucapkan hal yang sama kepada Masyarakat, panitia yang selama ini aktif dalam kegiatan ramadhan action 2019 sehingga kegiatan ini berjalan lancar apa yang kita harapkan selama ini,

“Alhamdulillah, kegiatan ramadhan action 2019 ini berjalan lancar. Ini semua berkat kerja keras teman-teman dan para donatur yang turut membantu terlaksananya kegiatan ini,” katanya.

Diketahui kegiatan ramadhan action 2019 berlangsung selama lima hari dengan berbagai perlombaan yakni, Qasidah Modern Milenial, Tari Islami, Akustik, Busana Islami, Tilawa Anak, Dakwah Anak, Adzan dan Teatrikal.

Penulis: */Firman

 

News Feed