oleh

Senyum Warga Sambut Datangnya Rajiun Ikut Memilih Anggota BPD

Bupati Mubar bersama Pj Kades Sukadamai dan Kapolsek Tirta

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM- Bupati Kabupaten Muna Barat (Mubar), LM Rajiun Tumada, turut memberikan hak pilihnya pada pemilihan anggota badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Sukadamai, kecamatan Tiworo Tengah (Tirta), Mubar.

Dari pantauan Media SekilasIndo.Com, orang nomor satu Kabupaten Mubar ini datang di TPS dengan mengunakan pakaian putih dan hitam. Dengan ciri khasnya Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada selalu memberikan senyuman kepada masyarakat dan lansung menghampiri warganya dan bersalaman.

Terlihat warga Desa Sukadamai melihat datangnya Bupati di TPS dengan wajah bahagia dan senyum yang begitu bahagianya.

Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada, saat di wawancarai mengatakan moment pemilihan BPD ini adalah salah satu wujud demokrasi dalam desa. Untuk itu sebagai warga Negara tentunya memiliki hak pilih dan memberikan hak suara. ” saya sebagai warga Desa Sukadamai, tentunya saya berhak menyalurkan hak pilih saya. ujarnya.

Salah satu Warga Desa Sukadamai, Ketut mengatakan, saya tidak sangka kalau Bupati mau datang memilih. “Saya kaget dan senang sekali liat Bupati datang memilih. Bupati yang merakyat dan dekat dengan warga., saya senang datangnya bupati tadi. ungkap, Ketut,Rabu (29/05/2019).

Sementara itu, Pj Kades Sukadamai, Burhanudin Wahid menyampaikan Beliau yakni Bupati Mubar LM Rajiun Tumada, benar-benar mengunakan hak pilihnya sebagai warga Negara Indonesia dam sebagai warga Desa Sukadamai.

“Kehadiran beliau di sambut meriah seluruh warga, bahkan beliau bersempat foto selfi dan foto bersama warga tadi.” Bebernya. (Acriel)

News Feed