oleh

Camat Galesong Utara Serahkan Bantuan Ke 78 UKM Di Desa Tamalate

-Daerah, EkBis-308 views

TAKALAR, SEKILASINDO.COM — Sebanyak 78 UKM Desa Tamalatea Kecamatan Galesong Utara menerima manfaat untuk dipergunakan sesuai dengan peruntukannya.

Penyerahan bantuan kepada sejumlah Pelaku UKM diserhakankan langsung oleh Kepala Wilayah kecamatan Galesong Utara Drs. Parawangsa yang berlangsung di Desa Tamalatea.

Bantuan ini diserahkan langsung PLT Desa Tamalatea sekaliagus Camat Galut Parawangsa disaksikan oleh Kepala Desa Tamalatea,Anggota BPD dan Toko Masyarakat, Rabu (29/5/2109).

Jenis Bantuan yang diserhakankan untuk UKM Desa Tamalate diantaranya 1. Kompor gas merk Rinnai, kompor 1000 mata 2. Blender merk Miyako 3. Mixer merk Miyako & merk Philips 4. Dandang, wajan, penggiling mie, penggiling kerupuk, open, termos nasi, tempat plastik, mesin parut kelapa, pembakar roti, Baki besar,Senilai RP 52.271.000.

Plt Desa Tamalate Parawangsa mengatakan Bahwa penyerahan bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan komitmen pemerintah kabupaten dan Desa untuk meningkatkan pendapatan masyarakat.

“Bantuan yang diserahkan untuk meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat secara berkelanjutan (Sustainable) dan masyarakat bisa lebih sejahtera,”ujarnya.

Kami juga berharap kepada masyarakat penerima manfaat agar mensyukuri apa yang telah diberikan kepada pemerintah.

News Feed