oleh

Bupati Mubar Turut Memberikan Hak Pilihnya pada Pemilihan Calon Anggota BPD Desa Sukadamai

MUNA BARAAT, SEKILASINDO.COM-Bupati Kabupaten Muna Barat (Mubar), Drs. La Ode M. Rajiun Tumada, M. Si., turut memberikan hak pilihnya pada pemilihan anggota badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Sukadamai, kecamatan Tiworo Tengah (Tirta), Mubar, Rabu (29/05/2019)

Rajiun sampai di TPS sekitar pukul 09.30 waktu setempat dan memilih calon anggota BPD pada keterwakilan daerah dusun II Desa Setempat. Rajiun didampingi oleh pelaksana tugas Kepala Desa Sukadamai Burhanudin Wahid dan Kapolsek Tirta Ipda Muh. Lauhil

Mantan Kasat Pol. PP Provinsi Sulawesi Tenggara itu mengatakan, pemilihan BPD merupakan salah satu wujud demokrasi dalam Desa, maka sebagai warga negara yang mempunyai hak pilih, maka wajib untuk memberikan hak suara.

“Sebagai warga yang berdomisili di Desa Sukadamai, maka saya berhak menyalurkan hak pilih saya dalam pemilihan anggota BPD ini, berharap yang akan terpilih nanti benar-benar akan menjadi perwakilan rakyat di Desa dan bisa menampung serta bisa menyalurkan aspirasi masyarakat”, terangnya.

Ia juga menambahkan, bahwa BPD harus tampil mesra dengan Kepala Desa nantinya demi kesejahteraan dan kemakmuran Desa

“Sebagai wakil masyarakat di Desa, BPD dan kepala Desa nantinya harus tampil mesra layaknya suami istri demi terciptanya keharmonisan dalam membangun dan memajukan Desa”, tutup panglima besar BSB Sultra ini. (Deddy)

News Feed