oleh

Berbagai Kebahagian di Bulan Ramadhan, KMT Jeneponto Bagikan 100 Paket Takjil ke Pengguna Jalan

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Berbagai aktivitas di bulan ramadhan ini tentu menjadi kebahagiaan tersendiri dalam mengisi hari penangkal dahaga dengan hal-hal yang positif.

Tak Ketinggalan Komunitas Mancing Turatea (KMT) Jeneponto ini. Tak ingin ketinggalan untuk berbagi kebahagiaan di Bulan suci ramadhan kali ini 100 paket takjil dibagikan secara gratis kepada pengendara.

Bagi pengendara yang melintas di Jalan Poros Jeneponto tepatnya pada perempatan Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, bakal menemuinya.

Di inisiasi oleh salah satu tim KMT, Dedi Jentak, mengungkapkan, KMT baru didirikan 7 bulan lalu, tepatnya bulan November 2018 dengan 72 anggota dari berbagai kalangan.

“Mereka yang bergabung ini diantaranya ada dari kalangan militer (TNI), Polisi, ASN, Pengusaha, Jurnalis dan beragam profesi lainnya,” ucap Dedi, Rabu (29/5/2019).

Dana yang bersumber dari hasil bersama ini pihaknya berinisiatif untuk berbagi kebahagiaan di bulan suci ini bersama warga.

“Setelah uang terkumpul, akhirnya kita berbagi kebahagiaan dengan bagi takjil gratis kepada masyarakat. Semoga apa yang kami lakukan mendapat berkah dari Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Dedi.

Lanjut kata Dedi, kehadiran komunitas ini tidak lain yakni untuk mempersatukan semua kalangan yang memiliki hobi mancing.

“Ini juga bagian dari silaturahmi sesama yang punya hobi mancing,” jelasnya.

Penulis: Red/Fir

 

News Feed