oleh

AAT 03 SMAN 1 Tikep, Berikan 33 Sembako Kepada Siswa Kurang Mampu

Foto : AAT 2003 SMAN 1 Tikep

 

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM- Alumni Angkatan Tahun (AAT) 2003 Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Tiworo Kepulauan (Tikep) memberikan 33 bantuan sembako kepada siswa kurang mampu di SMAN 1 Tikep.

Koordinator AAT 03 SMAN 1 Tikep, Burhanudin Wahid mengatakan sesuai dengan tema kegiatan alumni AAT Tahun ini yakni “Buktikan Cintamu dengan Berbagi” maka kami dari AAT 03 dengan melibatkan pihak SMAN 1 Tikep memberikan 33 bantuan sembako kepada beberapa siswa SMAN 1 Tikep.

“Kami memberikan 33 bantuan sembako buat adik-adik siswa yang kurang mampu. ujar, Burhanudin, Rabu (29/05/2019).

Dikatakannya, kegiatan ini pertama kali kami gelar dan rencananya teman-teman AAT 03 menjadikan kegiatan ini menjadi kegiatan tahunan serta akan mengelar sunatan massal. “Bukan bantuan sembako, Insya Allah akan menjadi agenda tahunan AAT 03 dan mengelar sunat massal. ungkapnya.

Kata Burhanudin, untuk mensukseskan dan melancarkan kegiatan tahunan alumni tersebut, kami akan mengikut sertakan dan mengajak seluruh alumni SMAN 1 Tikep dari semua anggkatan. “Insya Allah Tahuh depan kami bentuk IKA SMAN 1 Tikep., ucapnya.

Kami berharap dengan bantuan ini adik-adik siswa tidak merasa sendiri karena “Ada kami disini, sebagai kakak dan senior. Dan melalui memontem ini, kita dapat menunjukkan dan memperlihatkan kepada masyarakat bahwa kegiatan acara alumni itu bukan kegiatan hura-hura melainkan kegiatan positif. tegasnya.

Selain itu juga, saya mengajak seluruh teman-teman alumni SMAN 1 Tikep dari angkatan pertama hingga sekarang untuk berpartisipasi. harapnya.

Penulis : Acriel

News Feed