oleh

SMKN 14 Pandeglang Raih Predikat Sangat Baik

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM – Dari hasil monitoring Penilaian Kenaikan Kelas (PKK). SMK Negeri 14 Pandeglang, berhasil membuktikan kualitasnya dengan meraih Predikat Sangat Baik, Senin (27/5/2019).

Bersama Pengawas Pembina dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten, Marzuki Rahman S Pd, menjelaskan hal tersebut dilalui setelah proses penilaian dan evaluasi yang mengacu kepada standar pendidikan nasional sebagai strategi upaya mewujudkan masyarakat yang cerdas, berakhlak, dan berkarakter agar dapat menjadi tolak ukur keberhasilan suatu pendidikan melalui pembelajaran dari hasil program pendidikan.

“Selain untuk meningkatkan kualitas mutu pendidikan serta mampu mempertanggung jawabkan program kepada masyarakat dan pemerintah, mengingat pentingnya penilaian yang menentukan keberhasilan suatu program belajar mengajar. Maka dalam pelaksanaannya diperlukan organisasi yang baik dan terprogram,” tuturnya.

Plh Kepala Sekolah SMK Negeri 14 Pandeglang, Asep Saepul, S.Pd, mengungkapkan sangat bersyukur atas capaian tersebut karena akan menjadi modal besar bagi kemajuan di masa mendatang.

“Saya sangat bersyukur mengingat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) ini masih berusia sangat muda dan baru saja menyelesaikan proses penegriannya,” ungkapnya.(SA)

News Feed