oleh

Polres Matra Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Siamasei 2019

PASANGKAYU, SEKILASINDO.COM – Dalam rangka persiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H di Kabupaten Pasangkayu, jajaran Polres Mamuju Utara (Matra) melaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Siamasei 2019 di Lapangan Apel Mapolres Matra, Selasa (28/5/2019) pukul 09.00 Wita.

Bertindak sebagai Pembina Apel, Kapolres Mamuju Utara, AKBP Made Ary Pradana S.Ik.MH, Perwira Apel Kabag OPS AKP Ringan Hadi Nagara S.Ik dan sebagai Pemimpin Apel Kanit Patroli Sat Lantas Polres Matra Ipda Steven L.Mohuwa S.Tr.K yang diikuti sebanyak 230 peserta terdiri dari 1 Peleton TNI, Sabhara, Lantas, Satpol PP, Gabungan Intel Reskrim, Dinas Perhubungan, Pln dan Senkom serta Pramuka Saka Bhayangkara.

Sambutan Kapolri yang dibacakan Pembina Apel mengatakan intinya yaitu mengajak melalui apel gelar pasukan Ops Ketupat Siamasei 2019 ini, untuk meningkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul fitri 1440 H.

“Saya harapkan kepada seluruh anggota TNI-POLRI dan instansi terkait lainya yang terlibat dalam kegiatan pengamanan Hari Raya idul fitri 1440 H di Kabupaten Pasangkayu agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab,” pungkas Kapolres diakhir sambutannya.

Dalam apel, penyematan pita operasi oleh Kapolres kepada perwakilan dari Satuan Lalu Lintas, Dinas Perhubungan, Senkom dan TNI serta Satpol PP sebagai tanda Ops Ketupat Siamasei 2019 dimulai.

Penulis: Roy Mustari

 

News Feed