oleh

Perkuat Program Pemda Takalar, PT Pegadaian Serahkan Bantuan CSR Di Polsel

TAKALAR, SEKILASINDO.COM — Badan Usaha Milik Negara (BUMN) hadir untuk negeri, PT. Pegadaian (Persero) Kantor wilayah Pegadaian Cabang Takalar hari ini menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada pengurus Masjid di Kecamatan Polongbangkeng Selatan.

Pengurus Mesjid yang memperoleh bantuan CSR PT.Pegadaian antara lain Mesjid Nur Muhammad, lingkungan Pangkajekne Kelurahan Pattene dan pengurus mesjid Jabal Nur di lingkungan Rajaya Baru Kelurahan Rajaya.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Pimpinan Cabang Pegadaian, Charles Samson, disaksikan oleh Camat, serta para Lurah bertempat di Kantor Cabang Perum Pegadaian Takalar Jln Jenderal Sudirman, kelurahan Kalabbirang Kec.Pattallasssang. Kab.Takalar, Selasa (28/5/2019).

Pimpinan Pegadaian Charles Samson, mengatakan bahwa penyerahan bantuan ini merupakan salah satu kegiatan Pegadaian Persero dalam rangka penyerahan dana bina lingkungan melalui dana CSR juga merupakan wujud kepedulian sosial yang menjadi kewajiban dari semua pihak.

“Masing masing kita bantu sebesar 30 juta, dana ini diberikan dari kantor pusat, melalui pengajuan proposal kepada kami, meskipun tidak sepenuhnya di penuhi, sayangnya kami belum mampu memenuhi permintaan yang masuk melalui Proposal. cuma yang kami anggap perioritas adalah pembangunan mesjid,” Jelas Charles Samson.

“Harapan kami tentunya inilah sebagai bentuk existensi kami yang menginginkan pembangunan mental melalui pembangunan Mesjid,” Tambahnya.

Sementara Camat Polsel Baharuddin Limpo,
mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang diberikan PT.Pegadaian (Persero) yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat di kecamatan Polsel.

Sebab, Menurutnya, Apa yang dilakukan oleh pihak Perum Pegadaian Takalar, tentu sangat mendukung pemerintah kabupaten Takalar yakni program memakmurkan mesjid.

“Saya selaku Camat sekaligus sebagai pengurus mesjid Nur Muhammad sangat mengafresiasi pihak Pegadaian karena belum pernah ada bantuan senilai itu, ini bisa menjadi contoh bagi BUMN yang lain, kemudian saya berpesan agar bantuan ini dimanfaatkan dan dipelihara sebaik-baiknya,”ujar Baharuddin.

News Feed