oleh

Buka Puasa Bersama Ratusan Warga, Wabup Takalar Minta Agar Terus Jalin Silaturahmi Antar Sesama

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – Wakil Bupati Takalar, H Acmad S Sos Dg Se’re menggelar buka puasa bersama di Rumah Jabatan bersama ratusan masyarakat, Selasa (28/5/2019).

Dihadiri Sekda Takalar, Kepala Kejari, Dandim 1426 Takalar, Kapolres Takalar, Kepala OPD, Camat dan Lurah, dan dimeriahkan para generasi muda dari sanggar seni Pattalasang.

Dalam acara, Wabup menyampaikan bahwa tujuan dalam kegiatan ini adalah dengan menunjukkan rasa kebersamaan dan terus menjalin silaturahmi.

“Terus jalin silaturahmi antara masyarakat dengan pemerintah dalam menikmati indahnya bulan suci ramadhan ini,” tuturnya.

Beliau juga berharap dalam doa agar diberikan kesehatan dan keberkahan dalam mendukung program-program pemerintah.

“Mari kita semua berdoa agar diberi kesehatan dan keberkahan dalam mensukseskan kabupaten ini dengan merealisasikan tahap demi tahap program P22 agar ketentraman, persatuan dan kesejahteraan selalu tertanam,” harap beliau.

Tambahnya, beliau mengatakan Allah SWT dapat mengubah siang menjadi malam.

“Maka yakinlah bahwa Allah SWT juga bisa mengubah keterpurukan menjadi kesejahteraan. Insyaallah,” terangnya.

Diakhir acara dari beberapa warga yang hadir mengungkapkan suka cita yang dirasakan buka puasa bersama Wakil Bupati yang ditunjukkan melalui kebersamaan tanpa memandang jabatan seseorang.

Penulis: Suherman, S. Pd

 

News Feed