oleh

Puluhan Member Katiga Family Automotive Club Gelar Baksos di Pangkep dan Kota Makassar

-Daerah-315 views

MAKASSAR, SEKILASINDO.COM — Bulan Ramadhan disebut juga bulan seribu berkah bagi semua orang. Dalam bulan penuh rahmat ini puluhan member katiga family automotive club gelar baksos, bagi takjil dan sahur on the road yang dilakukan selama 2 hari, sejak tanggal (25/5) s/d (26/5) di Pangkep dan Kota Makassar.

Kepada SekilasIndo.com, Muhammad Wahyu selaku Ketua panitia, menyampaikan acara yang digelar di dua titik itu dilakukan untuk memanfaatkan momentum bulan Ramadhan sebagai ajang dan berbagi atas sesama.

Foto, suasana member katiga family automotive club gelar baksos, bagi takjil dan sahur on the road yang dilakukan selama 2 hari, sejak tanggal (25/5) s/d (26/5) di Pangkep dan Kota Makassar.

“Agenda baksos, bagi takjil dan sahur on the road digelar bagian dari ikhtiar para member chapter Makassar dan chapter Pangkep memperjelas tujuan bersama untuk bergerak di kegiatan yang bernilai positif,” kata Muhammad Wahyu, Senin (27/5/2019)

Ajang ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap bulan Ramadhan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama umat manusia.

“Acara ini melibatkan puluhan mobil para member katiga yang berkonvoi membawa sejumlah perlengkapan sumbangan,” ucapnya.

Dan kegiatan ini adalah sebuah kepedulian komunitas mobil kepada masyarakat yang membutuhkan dan juga sebagai ajang silaturahmi sesama member katiga.

“Kami bersyukur di bulan ramadhan ini, kurang lebih 100 member katiga yang terbagi dua chapter bisa ikut berbagi sesama dalam kepedulian sosial,” tutupnya. (Shanty)

News Feed