oleh

Amrianto : Sebentar Lagi Bulan Suci Ramadhan Akan Meninggalkan Kita

KOLAKA UTARA, SEKILASINDO. COM-Wartawan Sekilas Indonesia dan www.sekilasindo.com, Amrianto yang bertugas di Wilayah Kabupaten Lasusua, Kolaka Utara mengajak masyarkat agar di bulan Suci Ramadhan ini, waktunya untuk berlomba-lomba berbuat Amal kebaikan dan memohon ampunan kepada Allah Swt, Ajak Amrianto. Senin (27/5/2019)

“Jika Bulan Suci Ramadhan telah meninggalkan kita maka merugilah bagi orang yang sengaja meniggalkan puasanya dan belum di Ampuni dosanya oleh Allah Swt. Bila Bulan Suci Ramadhan 2019 ini telah meninggalkan kita, maka belum tentu kita masih bisa ketemu kembali di tahun yang akan datang”.

Maka dari itu, semua saudara-saudaraku marilah kita memanfaatkan sebaik mungkin Bulan Suci Ramadhan ini untuk bermunajab kepada Allah Swt dan memohon Ampunan kepadanya. Semoga kita termasuk orang-orang yang di Ampuni dosanya sebelum Bulan Suci Ramadhan ini meninggalkan kita, harapnya Amrianto

Sebenarnya Bulan Suci Ramadhan itu berkata Kami ini datang tak di undang karena kami sudah lama di damba-dambakan oleh Ummat Muslim, jadi seharusnya kami adalah tamu istimewah

Sebagai Ummat Muslim seharusnya bergembira dengan kedatangan kami dan bersedih jika kami ingin meninggalkannya karena kami datang di bulan yang penuh ampunan, maka merugilah bagi orang yang belum di ampuni dosanya setelah kami tinggalkan,” Jelas Amrianto. (Syahid/Amr).

News Feed