oleh

Diduga Memiliki Penyakit Kanker, Juju Hanya Bisa Pasrah Karena Keterbatasan Biaya

MALINGPING, SEKILASINDO. COM – Juju (35), Warga Kampung Sawagi Desa Bolang, Kecamatan Malingping, diduga memiliki penyakit yang dideritanya adalah kangker.

Bermula, disaat dirinya mengandung putrinya yang ketiga pada tahun 2018, juju sering mengalami sakit kepala, tapi pihak keluarga mengira bahwa itu hanya sakit kepala biasa.

“Namun setelah sering di bawa ke dokter untuk berobat penyakit sakit kepalanya itu, hanya sembuh sebentar dan sering kambuh lagi”. Kata Jumhedi, suami juju saat ditemui dirumahnya, Sabtu (25/05/2019).

Kepada awak media, Jumhedi menceritakan bahwa Awalnya dirinya gak tau kalau penyakit yang diderita istrinya itu penyakit kanker, tapi setelah sering dibawa berobat gak sembuh – sembuh dan kondisinya malah makin parah, dengan keterbatasan biaya dirinya memang istrinya untuk berobat ke RSUD Banten yang ada di kota Serang untuk dilakukan rontgen.

Hingga akhirnya hasil rontgen dari Rumah sakit tersebut menunjukan bahwa istrinya menderita kanker dan disarankan untuk melakukan pengobatan operasi ke Rumah Sakit Cipto. Hanya kami sudah tak punya biaya lagi untuk melakukan pengobatan kesana. Sedih Jumhedi

Ia mengaku saat ini hanya bisa pasrah dengan kondisi penyakit yang diderita istrinya karena sudah tak punya biaya.
(Usep)

News Feed