oleh

Bikers Muslim dan Pejuang Subuh Gelar Bukber Bareng  Anak Panti Asuhan

BULUKUMBA, SEKILASINDO. COM – Ibadah puasa sudah memasuki hari ke-20 Ramadan 1440 H.Momen Ramadan dimanfaatkan oleh komunitas Bikers Muslim bersama Pejuang Subuh terjun langsung untuk berbagi dan buka puasa bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Al-A’Raf Hidayatullah yang beralamat di Dusun Batua Desa Garanta Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba, Sabtu (25/05/2019).

Pengurus Yayasan Al-A’Raf ustad Suparman dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kita berada pada penghujung bulan suci Ramadan tentunya menjadi motivasi luar biasa bagi kita semua untuk bersilaturahim di pesantren hidayatullah dengan para santri dan pembina yang ada di ponpes ini.

‘’Ahlan wa sallam kepada semua yang hadir, silahkan melihat kondisi kampus hanya kemampuan kami mendesain dimana mana kampus peradaban ini bisa senantiasa terwujud. Hidayatullah adalah pesantren yang berbasis kampus dimana menjadikan kampus ini sebagai miniatur menjadikan pesantren miniatur peradaban,’’ ujarnya.

Sementara itu, Salahuddin ketua Bikers Muslim Bulukumba mengatakan bahwa kami ucapkan banyak terima kasih atas kesediaan posentren Hidayatullah bulukumba yang menerima kedatangan kita ini, suatu berkah luar biasa berada disini bersama sama anak anakku semua.

‘’ini suatu kebahagian yang tak bisa diukur apapun tak bisa diukur dengan materil. Kita bisa berbagi hari ini apa lagi di bulan Ramadan yang kita tahu bersama bahwa semua aktifitas yang sifatnya positif di bulan Ramadan semua dilipatgandakan,’’kata kepala Cabang Toyota Bulukumba ini.

Hal senada juga disampaikan ketua Pejuang Subuh Arianto Natsir Lewa juga menyampaikan bahwa kegiatan kita ini mudah mudahan kedepannya lagi bukan untuk saat kegiatan saat ini tapi awal dan akan berkelanjutan ditahun berikutnya.

‘’Alhamdulilah, Kami dari pihak pengurus pejuang subuh bulukumba Insha Allah akan menjadi donatur tetap pesantren Hidayatullah. Bikers Muslim dan Pejuang Subuh Insya kita akan membesarkan pesantren ini karena siapa lagi kalau bukan kita karena kondisi pesantren ini sangat butuh bantuan,’’ Tutup ketua Pejuang Subuh. (Andi Alfian)

News Feed