oleh

Siswa- Siswi SMAN 15 Pandeglang Bagi Takjil di Pengguna Jalan

PANDEGLANG,  SEKILASINDO. COM-Siswa-siswi SMAN 15 Pandeglang, Banten menggelar acara Sharing Takjil berupa kolak lapis/Seriwet dan sirup Marjan yang di pesan dari kantin sekolah untuk dibagikan kepada warga dan pengguna jalan, Sabtu (25/5/2019).

Salah satu siswi kegiatan takjil mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menambah jiwa semangat para pelajar untuk bersosialisai dan menumbuhkan kepedulian dengan sesama. Jenis makananya, sirup marjan sama seriwet, kami hanya ingin berbagi sedekah dan ingin menunjukan partisipansi kami terhadap masyarakat sekitar” katanya.

Menurutnya, 200 bungkus dibagikan di jalan raya labuan Carita pada warga dan pengguna jalan raya, mulai dari para pengguna jalan, pedagang pinggir jalan, anak-anak dan warga lainya disekitar SMAN 15 pandeglang.

“Alhamdulillah, teman-teman dalam melakukan tugasnya penuh tanggung jawab. Sehingga acara Sharing Takjil dari pukul 16.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB berjalan dengan lancar,” dan insyaallah Sabtu depan kami akan mengadakan pesantren kilat dan hapalan ucapnya.

kegiatan ini banyak sekali manfaat positif yang di dapat, seperti semakin rekatnya hubungan sebuah pertemanan,” katanya, Sabtu (25/5/2019).

Kegiatan berbagi takjil berupa kolak lapis di bulan Ramadhan 2019 oleh Siswa-siswi SMAN 15 Pandeglang ini pun mendapat sambutan baik oleh para pengguna jalan dan masyarakat.

“Saya beri apresiasi kepada siswa-siswi SMAN 15 pandeglang memiliki kegiatan yang sangat positif bagi takjil di bulan ramadhan, semoga mereka jadi anak-anak yang berbakti pada orang tua, jadi generasi penerus bangsa, Soleh dan Solehah, pungkas Sukani kepala desa pejamben. (Ade m).

News Feed