oleh

Pemda Takalar Laksanakan Bimtek Peningkatan Kualitas Kecamatan dan lurah

TAKALAR, SEKILASINDO. COM-Pemerintah Kabupaten Takalar melalui Kepala Bagian Pemerintahan Sekretariat Pemda Takalar melaksanakan bimbingan Teknis Peningkatan Kualitas Kecamatan dan Lurah se Kabupaten Takalar dan dirangkaikan dengan pemilihan forum Lurah se Kabupaten Takalar.

Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari dua malam dan dihadiri oleh pimpinan Kecamatan dan Kelurahan se Kabupaten Takalar. Dimulai tanggal 22 hingga 25 mei 2019, di jalan Kenari Tower Hotel Makassar.

Kepala Kelurahan Pattallassang, Ibrahim Muhlis, ST mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini untuk memberikan pelajaran dan pengetahuan teknis kepada Camat dan lurah dalam mewujudkan inovasi dan ide-ide yang berkompoten dari pelayanan maupun kebutuhan infrastruktur yang bersifat umum dan dimanfaatkan oleh masyarakat atau warga yang ada di daerahnya masing masing. Kata Ibrahim Muhlis.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan
agar pemerintah Camat dan Lurah yang ada di Kabupaten Takalar. ” Selalu bersinergi dalam mewujudkan dan meningkatkan kesejahteraan dalam mewujudkan program pemerintah daerah”. Tambahnya Ibrahim Muhlis

Ibrahim Muhlis juga menjelaskan bahwa dalam bimbingan teknis dalam peningkatan ini juga dibutuhkan manajemen. Sehingga dilaksanakan musyawarah dalam pemilihan Ketua, Wakil, Sekretaris dan bendahara.

Akhirnya dalam pemilihan forum lurah se Kabupaten Takalar dengan cara divoting. Kepala Kelurahan Manongkoki, Subair, S.Sos, sebagai ketua, Wakil ketua kepala kelurahan Bajeng, Syarifuddin, S.Sos, Sekretaris Kepala Kelurahan Kalabbirang, Bansuhari Said S, Ap.S.IP dan bendahara Kepala Kelurahan Pattallassang, Ibrahim Muhlis. (Suherman).

News Feed