oleh

Pelayanan Keamanan dan Kebersihan RSUD Padjonga Dg Ngalle di Apresiasi Masyarakat Takalar

TAKALAR, SEKILASINDO.COM Pelayanan keamanan dan kebersihan Rumah sakit umum Padjonga Dg Ngalle kabupaten takalar saat ini tengah dirasakan masyarakat takalar, terlihat jika berkunjung ke RSUD ini pengamanan dari Satuan Polisi Pamong Praja ( SATPOL PP ) Pemerintah Kabupaten Takalar.

Patahuddin warga pulau tanakeke kepulauan takalar mengatakan bahwa pelayanan keamanan di RSUD Padjonga Dg Ngalle ini sangat memberikan dampak positif, bagaimana tidak jika dilihat dari tahun sebelumnya semua pengunjung bebas untuk masuk sehingga berdampak pada keamanan dan kebersihan yang tidak terkontrol (25/05/2019).

” saya merasa tersanjung, karena pelayanan para petugas di RSUD ini sangat baik, terlebih keamanan dan kebersihan sudah bisa kita rasakan bersama. padahal sebelumnya, banyak yang mengatakan bahwa pelayanan medis di RSUD ini katanya kurang memuaskan tapi yang saya alami tidak demikian, Tambahanya.

saat ini kelahiran anak kami yang kedua dan alhamdulillah dari awal kami diterima di RSUD  ini hingga pada perawatan, saya menerima pelayanan yang baik, Tutup Patahuddin.

Satuan Polisi Pamong Praja yang bertugas saat dikonfirmasi Sekilasindo.com mengatakan, mereka telah bertugas di RSUD Padjonga Dg Ngalle Sejak Januari 2019 dengan tugas utama menjaga keamaanan RSUD.

SATPOL PP Pemerintah Kabupaten Takalar ini menjelaskan tugas mereka hingga pada pelayanan jadwal kunjungan keluarga pasien.

Kami akan menjalankan tugas dengan mengutamakan pelayanan untuk setiap pasien maupun keluarga pasien yang datang ke RSUD Padjonga Dg Ngalle ini, tutur Asdar. ( Hr )

News Feed