oleh

Jurnalis Pandeglang Peduli, Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu

PANDEGLANG, SEKILASINDO. COM-Jurnalis Pandeglang Perduli (JPP) yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalist Televisi Indonesia (IJTI) menggelar santunan untuk 200 anak yatim piatu, yang berlangsung di Gedung MUI Pandeglang, Sabtu (25/05/2019).

Hadir dalam acara Irna Narulita Bupati Pandeglang, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh JPP dalam kegiatan mulia ini.

“Acara ini sangat mulia, dengan ini kami yakin Jurnalist Pandeglang sangat memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi,” ungkap Irna.

Irna berharap, kegiatan ini menjadi inspirasi bagi setiap insan dan organisasi yang ada di Pandeglang.

“Semoga kegiatan berbagi terus kita lakukan apalagi dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan dilipatgandakan setiap perbuatan baik yang dilakukan,” ujarnya.

Tambahn Irna, banyak nilai yang dapat diambil dari kegiatan ini diantaranya meningkatkan kebersamaan, dan menjadikan ajang dalam mempererat silaturahim.

“Kita bisa berbagi, kita bisa buka bersama, ini sangat indah meningkatkan kebersamaan dibulan Ramadhan,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Nipal Sutisna Ketika Pelaksana saat sambutanya mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin dilaksanakan setiap bulan suci Ramadhan.

“Ini ketiga kalinya kita melaksanakan kegiatan santunan bagi anak yatim piatu. Tahun ini sebanyak 200 orang yang kita undang,” kata Nipal.

Nipal juga mengaku, awalnya dirinya dan rekan jurnalist di Pandeglang merasa ragu akan lancarnya pelaksanaan kegiatan ini. Pasalnya, dalam kegiatan ini tentu butuh dorongan dari semua pihak.

“Alhamdulillah kami dapat dukungan dari Bapak Kapolres dan Ibu Bupati Pandeglang sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik sebagaimana mestinya,” tutupnya.

Hadir pula dalam acara ini Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono, Ketua DPRD Pandeglang Gunawan, Ketua MUI K.H Hamdi Ma’ani, Kepala Dinas Komunikasi Sandi dan Statistik (Diskomsantik) Yahya Gunawan Kasbin, dan Kepala Bidang Kerjasama Media dan Pemberitaan Wawan. (SA/red)

News Feed