oleh

Janda dan Anak Yatim di Pulau Mangoli Terima Santunan, Nurohkmah Mus Silaturahmi 

SULA, SEKOLASINDO.COM – Hj. Nurohkmah Mus kembali melakukan sedekah pada anak yatim dan ibu-ibu janda di bulan Suci Ramadhan di kediaman Ahmad Hidayat Mus (AHM) Desa Fala Bisahaya Kecamatan Mangoli Selatan Kabupaten Kepulauan Sula Mangoli, Maluku Utara, Jumat (24/5/2019).

Hj Nurohkmah mengatakan kegiatan sedekah yang kerap dilakukan sudah menjadi tradisi keluarga AHM mantan Bupati Sula, yang tak lain adalah sang suami seperti diriwayatkan oleh Sahl bin Sa’ad radhiallahu ‘anhu.

Kegiatan itu dilakukan bersama dengan anak pertamanya, Sasha Mus.

Di isi dengan tahlilan sekaligus pembagian santunan kepada ratusan anak yatim dan janda kurang mampu.

“Kegiatan-kegiatan seperti ini selalu dilaksanakan oleh Bapak AHM akan tetapi hari ini saya selaku istri dan anak pertama saya, Sasha Mus, mewakili keluarga hadir di hadapan Bapak dan Ibu sekaligus membawa salam hormat dari Bapak AHM kepada masyarakat pulau mangoli. Insyaallah umur panjang maka cepat atau lambat AHM akan hadir bersama kita semua,” tuturnya kepada warga.

Kehadiran keluarga AHM dalam kegiatan pembagian santunan tersebut sekaligus bersilahturahmi bersama keluarga besar masyarakat di Kepulauan Sula khususnya di Pulau Mangoli.

“Semoga yang menerima santunan dapat memberkahi keluarga di bulan suci ramadhan. insyaallah kita semua dapat diberi umur panjang, sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” harapnya.

Penulis: Jamil Gaus

 

News Feed