oleh

Bupati Mubar Hadiri Safari Ramadhan di Kelurahan Tiworo, Ini Yang Disampaikan

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM-Bupati Kabupaten Muna Barat (Mubar), Drs. La Ode M. Rajiun Tumada, M. Si, menghadiri kegiatan safari 1440 Hijriah/2019 Masehi Pemda Mubar di Masjid Nur Iman, Kelurahan Tiworo, Kecamatan Tiworo Kepulauan (Tikep), Kabupaten  Mubar, Sabtu (25/05/2019).

Tidak berbeda jauh dari kegiatan safari ramadhan sebelumnya, pada kegiatan ini, Bupati Mubar didampingi oleh Wabup Drs. Achmad Lamani, M. Pd., Sekda Drs. LM. Husein Tali, M. Pd. dan sejumlah unsur Forkopinda , para Asisten, dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) serta seluruh Kapolsek se Kabupaten Mubar.

Dalam sambutannya, Rajiun mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Tikep yang telah hadir pada Kegiatan safari ramadhan sekaligus acara buka puasa bersama tersebut.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Tiworo yang telah meluangkan waktunya untuk hadir pada kegiatan ini, meskipun sore ini cuaca kurang bersahabat”, ungkapnya.

Rajiun melanjutkan, di Bulan Ramadhan ini adalah waktu yang tepat untuk mensucikan diri masing-masing dan saling memaafkan satu sama lain.

“Saya atas nama pemerintah dan pribadi, serta mewakili keluarga mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh elemen masyarakat Mubar, dan kepada seluruh jajaran Pemda Mubar bila mana selama ini ada tutur kata yang tidak berkenan di hati saudara-saudara sekalian”, tuturnya.

Diketahui, bahwa kegiatan safari ramadhan Bupati Mubar tersisa dua kegiatan lagi, yakni di masjid Desa Abadi Jaya, Kec. Maginti dan yang terakhir di Masjid Desa Marobea, Kecamatan Sawerigadi. (Deddy)

News Feed