oleh

Tadangate Institute Apensib dan Remaja Masjid Al-jihad Syuhada Laksanakan Kompetisi Anak Ramadhan

MAMUJU-SEKILASINDO.COM-Tiga organisasi di desa Botteng Utara kolaborasi melaksanakan kegiatan kompetisi anak Ramadhan di balai desa pada rabu (22/5/2019) kegiatan tersebut dijadikan momentum untuk silaturahmi.

Dalam kegiatan ini mengundang tiga desa yang ada di Botteng untuk mengikuti ajan kompetisi tingkat SD dan tingkat SMP dan setiap Remaja Masjid masing-masing mengirimkan psesertanya sebagai perwakilan lomba.

Adapun kegiatan yang diperlombakan yakni ceramah dan hafalan surah-surah pendek. Tema yang diangkat “Menguatkan Spritual Generasi Botteng demi daerah yang Tayyibun Wa Rabbun Ghafur”.

Tujuannya mengadakan kompetisi tidak mencari siapa yang paling pintar dan siapa tidak pintar tapi hanya ingin melihat bakat, kemampuan anak-anak dan bisa tampil di depan umum.

Pada kegiatan ini dihadirkan empat dewan juri dan kepala desa Botteng Utara. juri pertama yaitu Yusman S. Pdi.,juri kedua Wahyuddin, S. Pd., M. Ed., juri ketiga Nur Aisyah S. Ag, dan juri keempat Zulkifli Yunus S. Ag.

Kepala desa Botteng Utara Syahril S.HI mengatakan “kegiatan ini yang di adakan oleh tiga lembaga sangat luar biasa karena bisa menghadirkan peserta se desa Botteng mulai dari desa Pati’di, desa Salletto dan desa Taludu.semogah kegiatan ini tetap berlanjur kepada kegiatan yang lain”.

Lanjut ia mengatakan “setelah kegiatan ini masih ada lagi kegiatan halal bihalal dan mungkin setelah lebaran ada lagi kegiatan-kegiatan yang sifatnya umum. Kami sebagai pemerintah desa selalu memberikan dukungan positif selama kegiatan yang di adakan adik-adik itu baik, tutupnya kepala desa Botteng Utara kepada Sekilasindo.Com (Firman/AR)

News Feed