oleh

Mantan Bupati Sula Beserta Keluarga Gelar Bukber Serta Bagi-Bagi Santunan

SULA, SEKILASINDO.COM – Mantan Bupati  Kepulauan Sula, Ahmad Hidayat Mus atau kerap disapa AHM beserta keluarga melaksanakan buka puasa bersama dengan masyarakat di kediamannya di Desa Fagudu, Kecamatan Kota Sanan, Kamis (23/5/2019).

Hal itu diungkapkan istri AHM, Hj Nurohkmah Mus bahwa buka puasa bersama tersebut guna menjalin silaturahmi dan silaturahim bersama masyarakat.

Kepada sejumlah media, Hj Nurohkmah juga sebelumnya menyampaikan salam AHM untuk masyarakat Sanan khususnya Maluku Utara.

“Saya datang ke Sula atau Sanana pada hari ini untuk melakukan kegiatan silaturahmi kepada masyarakat karena ini sudah jadi rutinitas Bapak AHM setiap tahunnya,” ungkap istri mantan Bupati Sula ini.

Ia juga berharap agar kegiatan ini berlanjut hingga ke tahun-tahun kedepannya.

“Agenda hari ini adalah memberi santunan untuk anak yatim, fakir Duafa, dan dimana sebelum berbuka saya juga isi kegiatan dengan taklim bersama ibu-ibu majelis taklim dan Tausiah,” jelasnya.

Jika memiliki rejeki lebih, kata Hj Nurohkmah, wajib kita infaqkan kepada orang yang betul-betul membutuhkan agar berkah.

Penulis: Jamil Gaus

News Feed