oleh

Sedekah Sembako ke Panti Asuhan, SMP 1 Polut Dapat Doa dari Pihak Yayasan

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – SMPN 1 Polobangkeng Utara (Polut) memberikan bantuan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) melalui Kepala Sekolah, Para Guru dan Siswa kepada Yayasan Bintang Berlian Panti Asuhan Mega Mulia yang terletak di Poros Kabupaten Takalar, Rabu (22/5/2019).

Saharuddin S Pd selaku Kepala Sekolah mengatakan bahwa semoga dengan bantuan ini, sedikit membantu dan meringankan kebutuhan pokok sehari-hari bagi para penghuni anak-anak di Panti Asuhan.

Sebaliknya, pihak dari yayasan panti asuhan juga sangat berterima kasih kepada Kepala Sekolah dan segenap keluarga besar dari SMPN 1 POLUT.

“Semoga dipanjangkan umur dan dilimpahkan rejekinya,” sebut Pengurus Yayasan.

Usai pemberian bantuan, para Guru dan Kepala Sekolah melanjutkan kegiatan rapat pembahasan dan pembentukan panitia penerimaan siswa baru 2019/2020 di sekolah dengan dihadiri Kordinator Wilayah (Korwil) Polut, Muhammad Famir S Pd M Si.

Poin-poin yang dibahas diantaranya, terkait pemeriksaan domisili calon siswa, termasuk jarak rumah serta bagi para calon siswa baru wajib memiliki Ijazah TPA.

Usai rapat kegiatan kembali dilanjutkan buka puasa bersama, dan tunaikan sholat maghrib berjamaah bersama dengan Tokoh Masyarakat.

Penulis: Suherman, S Pd

 

News Feed