oleh

Himpunan Pemuda Mallatei Gelar Lomba Ramadan ke VI

BULUKUMBA, SEKILASINDO.COM – Remaja masjid yang tergabung dalam Himpunan Pemuda Mallatei (HPM) melaksanakan kegiatan lomba Ramadhan Cerdas yang ke VI di Desa Manyampa Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba, Rabu (22/05/2019).

Menurut ketua panitia Ikbal Eka Putra kegiatan ini dilaksanakan mulai 22 Mei-25 Mei 2019 bertempat di Masjid Nurul Amin.

“Adapun kegiatan lomba yang dilaksanakan meliputi adzan, kaligrafi, cerdas cermat, tahfidz quran, tartil quran dan sholat jenasah. Kegiatan ini diikuti 40 orang peserta dari 2 kecamatan,” ujarnya.

Kegiatan ini dibuka oleh Camat Ujung loe yang dihadiri oleh kepala Desa Manyampa Abbas Madda serta juri dari BKPRMI kecamatan Ujung loe.

Dalam sambutannya, camat Ujung Loe Hj Andi Yuniar sangat mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan karena dapat mendorong pembangunan khususnya generasi muda yang ada di kabupaten Bulukumba khususnya di kecamatan Ujung Loe.

“Dengan kegiatan ini diharapkan generasi muda bisa memberikan sumbangsih bagi masyarakat dan tidak terlibat pada aktifitas-aktifitas yang bisa merugikan dan merusak, apalagi demi menyemarakkan bulan Ramadhan,” pungkasnya. (Andi Alfian)

News Feed